Gelaran FLS2N di SDIT Nuris Tengaran


Posted on: 26 April 2017


SDIT Nurul Islam

Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Pendidikan Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang menggelar seleksi Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang bertempat di komplek Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Nurul Islam Butuh Tengaran, Sabtu (22/4).

Terhitung ada 12 jenis perlombaan pada FLS2N kali ini, di antaranya lomba calistung, membatik, menggambar bercerita, menganyam, pantomim, tari kreasi baru, menyanyi tunggal, mendongeng, menulis halus, pidato, puisi dan melukis.

Sebanyak 34 Sekolah Dasar (SD) berpartisipasi dalam FLS2N 2017. Mereka berkompetisi untuk meraih kesempatan maju ke tingkat Kabupaten Semarang. Lomba berjalan dengan lancar.

Berikut ini daftar juara pertama dari 12 lomba dalam FLS2N 2017 Kecamatan Tengaran, di mana masing-masing pemenang berhak maju untuk mengikuti seleksi FLS2N 2017 di tingkat Kabupaten Semarang.

Juara pertama lomba menyanyi tunggal diraih oleh Asfiatil Ulum murid SD Negeri Klero 01, juara pertama baca puisi diraih Vina Kusuma Wardana murid SDN Karangduren 01, juara pertama pantomim diraih Satrio Wahyu Wibowo murid SDN Klero 01. Lomba tari kreasi diraih oleh tim dari SDN Tengaran.

Adapun juara pertama lomba pidato, berhasil diraih Nisrina Mubarok murid SDIT Nurul Islam. Juara lomba menggambar bercerita diraih oleh Azka Himmatul Ulya dari SDIT Nurul Islam.

Lomba menganyam diraih oleh Tri Muh Sholeh dari SDN Karangduren 02, lomba membatik oleh Diva Nur Anisa dari SDN Klero 02. Seni melukis diraih Nuraini Selar Hartyas dari SDIT Nurul Islam, menulis halus diraih Muhammad Lukman Hakim dari SDN Klero 01.

Adapun juara pertama lomba calistung berhasil diraih Nisrina Almaghvira dari SDN Karangduren 01, dan lomba mendongeng diraih Antoni Majid Saputra dari SDN Karangduren 02.

suaramerdeka.com

Versi cetak

Berita Terkait


Pesan Singkat (shoutbox)

Statistik Website

    Visitors :255379 Visitor
    Hits :724915 hits
    Month :1139 Users
    Today : 94 Users
    Online : 2 Users

YPI Sabilul Khoirot bertekad menyelenggarakan pendidikan yang Profesional dan berkomitmen pada nilai-nilai Islam. Mencetak generasi Cerdas yang Berakhlaqul Karimah. Menyelenggarakan Usaha produktif. Serta mewujudkan lembaga pendidikan yang memiliki jaringan regional, nasional dan global.