Wisuda Angkatan VIII SMPIT Nurul Islam Tengaran


Posted on: 9 June 2017


SMPIT Nurul Islam Tengaran,

Wisuda dan Akhirussanah santri kelas 9 SMPIT Nurul Islam angkatan VIII, Kamis, 25 Mei 2017 berjalan sederhana namun khidmat.

Usai sekolah berjibaku menyambut akreditasi di pekan sebelumnya, bahkan Ujian Nasional, kini saatnya menantikan hasil dari jerih payah tim SMPIT Nurul Islam Tengaran.

"Alhamdulillah, purna sudah perjalanan 3 tahun. Semoga Allah berikan taufiq untuk meniti masa depan. Mengingat selalu pesantren ini. Mereguk ilmu dan pengalaman yang tak kan mereka temui di lain tempat. Ya, pesantren adalah tempat yang penuh dengan segala kenangan suka dan duka. Keprihatinan yang dijalani akan menjadikan mereka pemimpin yang kuat di masa depan. Ya Allah, jaga mereka agar menjadi cahaya bagi kebangkitan Islam", ungakapan syukur sekaligus harapan untuk para alumni SMPIT Nuris, dari seorang ustadz.

Bersyukur, SMPIT Nurul Islam Tengaran pada tahun ini berhasil mempertahankan prestasi peringkat pencapaian UN. Di lingkup sekolah swasta, SMPIT Nuris sukses meraih peringkat pertama se-Kabupaten Semarang. Sementara di lingkup sekolah negeri dan swasta, SMPIT Nuris berada pada peringkat dua setelah SMP N 1 Ungaran. Pencapaian yang sama yang telah diraih pada UN tahun lalu.

Nilai yang berhasil dicapai oleh para siswa kelas 9 SMPIT Nurul Islam Tengaran angkatan VIII ini memperoleh total rata-rata nilai seluruh mapel yang diujikan dalam UN adalah 316,91 poin. Diikuti dengan pencapaian nilai sempurna (100) mata pelajaran Matematika oleh 8 orang siswa dan mapel IPA oleh 2 orang siswa, dari keseluruhan peserta UN 175 orang siswa.

humas-Umar

Versi cetak

Berita Terkait


Pesan Singkat (shoutbox)

Statistik Website

    Visitors :240751 Visitor
    Hits :693671 hits
    Month :1185 Users
    Today : 53 Users
    Online : 2 Users

YPI Sabilul Khoirot bertekad menyelenggarakan pendidikan yang Profesional dan berkomitmen pada nilai-nilai Islam. Mencetak generasi Cerdas yang Berakhlaqul Karimah. Menyelenggarakan Usaha produktif. Serta mewujudkan lembaga pendidikan yang memiliki jaringan regional, nasional dan global.