Spiritual Building Training Siapkan Santri Hadapi UN


Posted on: 10 February 2018


 

 

 

Mengawali bulan Februari 2018, Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Nurul Islam Tengaran, menggelar Spiritual Building Training, bertempat di masjid Assalam komplek sekolah setempat, Kamis (1/2).

Menghadirkan Andi Kusuma Brata, S.E., S. Kom., M.M., M.Si., MCH., C.Ht. selaku trainer, dalam training kali ini mengajak peserta yaitu siswa-siswi kelas 9 SMPIT Nurul Islam Tengaran untuk membangun kesuksesan. Disampaikan trainer, bahwa hakikat kesuksesan itu dibangun di atas tiga pilar, yaitu disiplin, team work, dan never give up.

Ditambahkan bahwa syarat kesuksesan hakiki adalah jangan pernah jauh dari Allah, dan jangan pernah membantah orang tua, pesan trainer.

Tiga hal tersebut sangat ditekankan oleh trainer di hadapan 168 siswa-siswi kelas 9 SMPIT Nuris yang akan menghadapi Ujian Nasional (UN) tahun 2018 yang akan datang.

Siti Yulaikah selaku ketua panitia menjelaskan maksud dan tujuan training ini digelar. "Training ini untuk memberikan dan membangun motivasi secara spiritual kepada siswa kelas 9 yang akan menghadapi UN 2018. Semoga anak-anak bersemangat dan berusaha keras dalam menghadapi UN tersebut", ungkap Siti Yulaikah yang juga salah satu guru di SMPIT Nuris ini.

humas-Yulaikah
suaramerdeka.com
reportactual.com

 

 

 

Versi cetak

Berita Terkait


Pesan Singkat (shoutbox)

Statistik Website

    Visitors :272703 Visitor
    Hits :765345 hits
    Month :1167 Users
    Today : 114 Users
    Online : 3 Users

YPI Sabilul Khoirot bertekad menyelenggarakan pendidikan yang Profesional dan berkomitmen pada nilai-nilai Islam. Mencetak generasi Cerdas yang Berakhlaqul Karimah. Menyelenggarakan Usaha produktif. Serta mewujudkan lembaga pendidikan yang memiliki jaringan regional, nasional dan global.