logo

Milad ke-lima, Nurismart resmikan Foodcourt

Toserba dan swalayan Nurismart, salah satu lini bidang usaha Ponpes Sabilul Khoirot Tengaran menyelenggarakan perayaan milad yang ke lima, sabtu 26 Januari 2019. Perayaan ini ditandai dengan pembukaan secara resmi gedung lantai dua Nurismart yang difokuskan pada jajanan kuliner sehat kekinian alias foodcourt, pakaian dan juga aneka kebutuhan rumah tangga.

Setelah lima tahun berdiri, Nurismart terus melakukan perluasan usaha dan bisnis. Hal ini mengingat kebutuhan ekspansi dunia usaha sekaligus dalam rangka mewujudkan visi meberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen, sekaligus keutuhan santri dan pesantren tentunya. Sejauh ini sudah membuka cabang di daerah Sugihan, Tengaran bekerja sama dengan H. Siswanto, tokoh masyarakat setempat. Toko cabang ini diberi nama Barokah Mart.

Hadir dalam acara kemarin, jajaran pimpinan pesantren dan tokoh tokoh masyarakat, seperti Ustadz M. As`ad MAHmud, Lc, pimpinan pesantren, Ust M. Jauhari Mahmud, S. HI, Ketua pelaksana harian, Ust Parjono, S. Pt , bendahara pesantren dan tentu saja direktur bidang usaha Ustdz Sri Suwarsi, A. Md selaku sohibul hajah alias yang punya hajat.

Dalam sambutannya, Ustadz Asad menekankan pentingnya ekspansi bidang usaha, sebab itu akan bisa menjadi tulang punggung terselenggaranya aktifitas pesantren.

“Keberdayaan secara finansial dan pendanaan itu bukan faktor pendukung, tapi faktor utama dalam kegiatan dakwah”, kata beliau. Karenanya, lanjut beliau, Nurismart dan semua lini usaha pesantren harus terus didorong untuk meluaskan amal-amal usahanya.

Sedangkan sebagai kata penutup, Ust M. Jauhari Mahmud menyampaikan agar semua guru dan pegawai di pesantren mengutamakan belanja kebutuhan di Nurismart. Hal itu sebagai bentuk perasaan memiliki terhadap amal usaha sendiri. Beliau juga memimpin peresmian foodcourt lantai dua di Nurismart.

Tak lupa, di akhir acara Nurismart mengambil undian berhadiah dan membagikannya kepada para kosnumen yang telah mengumpulkan kupon semenjak november 2018 lalu. Hadiah utama berupa TV LED diperoleh santri SMPIT Nurul Islam atas nama Friza Cahya. Hadiah kedua berupa kulkas diperoleh ibu Widaryati, pemilik rumah makan di Karang duren. Sedangkan hadiah ke tiga, sepeda sport menjadi rejeki ustadz Sukemi, guru SDIT Nurul Islam Tengaran. Selain tiga hadiah utama tersebut masih banyak hadiah lain berupa kipas angin, payung, alat alat memasak dan lain-lain.

Diserahkan pula pada acara tersebut santunan untuk anak anak yatim piatu.

Semoga Nurismart semakin berjaya, amiin

asadmahmud.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

KONTAK INFO
YPI SABILUL KHOIROT TENGARAN
LIHAT SEMUA
Kategori
Tweets